Cara jadi Agen Sandal Sancu

Cara jadi Agen Sandal Sancu. Besarnya peluang jualan  sandal lucu dengan bentuk karakter seperti sancu, menjadikan banyak orang yang ingin menjadi agen penjualan sancu, berharap bisa melakukan penjualan dalam jumlah yang besar dan rutin setiap bulannya. Tinggal memperbanyak reseller, menjaga stock supaya tetap komplit semua model semua ukuran. sehingga jika ada reseller yang order, selalu tersedia.
cara jadi agen sandal sancu

Banyak yang menanyakan bagaimana caranya jika ingin menjadi agen penjualan sandal sancu.  apa saja yang harus di lakukan, dan bagaimana prosesnya.  yang pasti menjadi agen harus memiliki modal yang lebih, karena harus memiliki stock yang banyak dan lengkap. semua motif dan semua ukuran. Berapa jumlah uang yang harus di sediakan?  untuk perkiraan saja, jumlah model, motif di kalikan jumlah ukuran, dan setiap ukuran minimal 2 pasang. 

Setelah memiliki modal cukup, apa yang harus di lakukan selanjutnya?
Melakukan pengajuan untuk menjadi agen sancu, dengan mengirimkan Nama lengkap, No hp, Alamat lengkap. alamat tempat tinggal ya, Selanjutnya tinggal menunggu konfirmasi. mudah kan?
Namun sebelum pengajuaan alangkah baiknya di mengerti dahulu apa yang harus di lakukanketika sudah  menjadi agen sandal sancu. 

1. Target Penjualan
Menjadi Agen harus bisa mencapai target penjualan setiap bulannya. jika tidak bisa mencapai target, maka keagenan bisa di ganti dengan yang lainnya. Target yang harus di capai yaitu 1.300 pasang sandal. Bagaiamana? mudah ya..

2. Menjual sesuai dengan harga yang di berikan
Agen harus menjual kepada reseller atau langsung ke pembeli eceran denga harga yang sudah di berikan, misal harga reseler di berikan harga jual antara 20.000- 25.000. maka agen tidak boleh menjual ke reseller di atas 25.000 atau di bawah 20.000.

3. Menjaga stock tetap Lengkap
Stock lengkap menjadi keharusan untuk agen, untuk mencapai target  bulanan. supaya setiap reseller melakukan order, selalu ada. sehingga target bisa mudah tercapai.

4. Melakukan promosi
Setelah menjadi agen bukan berarti bisa santai. Namun harus selalu melakukan promosi. melalui berbagai media yang bisa di lakukan. Mencari dan mendapatkan sebanyak mungkin reseller atau pembeli langsung (eceran).

Demikian Cara jadi Agen Sandal Sancu dan apa yang di lakukan setelah menjadi agen sancu.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Update