Jual Sandal sancu

Jual Sandal Sancu. Menjual produk dengan segmen pasar anak-anak sangat besar peluangnya, mulai dari fashion, mainan, makanan, atau perlengkapan belajar, misal buku dan yang lainnya. Sendal adalah salah satu produk yang berpeluang besar untuk di jual ke anak-anak. dengan berbagai bentuk, warna dan asesorisnya. 
Jual Sandal sancu

Bagaimana melihat peluang berjualan sandal anak?
Coba perhatikan jumlah anak di sekitar tempat tinggal kita, berapa jumlahnya, usianya. jika mau memperluas, kita bisa menghitung berapa teman kita yang memiliki anak kecil. karena pasar pertama kita saat jualan adalah tetangga, saudara, dan teman kita .
Setelah melakukan perhitungan di atas kita akan mengetahui betapa besarnya peluang jual sandal sancu, tinggal membagihan brosur sancu, dan promosi via media sosial dengan gambar motif sancu. orderan akan mengalir..MAU?
Jika berminat  silahkan langsung menghubungi kontak kami untuk bergabung menjadi Reseller.

Setelah bergabung menjadi reseller, kita bisa juga jual produk sandal sancu lainnya, seperti sandal boneka boncu, sendal pretty, sandal gunung dan yang lainnya. 
Pertanyaan berikutnya bagaiamana jual produk lainnya?  yang berbeda segmennya, seperti sandal gunung.
Sama sengan sancu, kami berikan brosur dan gambar gambar yang bisa di sebar ke akun media sosial teman teman semua. di tambah dengan kata-kata menarik dan di posting di jam tertentu. maka orderanpun akan mengalir.

Berikut beberapa tips yang bisa di gunakan 
1. Di tawarkan langsung ke orang yang kita kenal. 
Ini bisa kita lakukan kepada tetangga, saudara dan juga teman. bisa teman kerja, teman sekolah, teman sehoby, teman komunitas dan yang lainnnya. Yang terpenting semua orang yang kita kenal tau kalokita jualan.
2. Melakukan promosi melalui medi sosial.
Misal Facebook, Instagram,  Twitter, youtube, dan media lainnya, jangan lupa untuk menggunakan whatsApp ya. sering-sering update story 
3. Di tawarkan ke toko.
Ini isa di lakukan ke toko toko yang sekiranya ramai pembeli, dan lakukan negosiasi yang bagus supaya pemilik toko mau beli, minimal tempo.

Demikian beberapa tips yang bisa praktekkan untuk jualan sandal sancu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Blog Update